Harga New Smartfren Andromax Tab 7.0 (hisense wm7) 2014

Harga New Smartfren Andromax Tab 7.0 (hisense wm7) 2014New Smartfren Andromax Tab 7.0 merupakan tablet murah Smartfren generasi kedua yang dilengkapi dengan beberapa peningkatan seperti prosesor dan kamera namun sayangnya tetap tanpa fitur teleponSecara fisik, New Andromax Tab 7.0 tidak berbeda jauh dengan pendahulunya Andromax Tab generasi pertama. Tidak hanya dari sisi dimensi, komposisi tombol, port, juga slot yang tersedia hampir sama yaitu di sisi bagian atas dan bawah pada tablet ini. 




Spesifikasi dan Harga New Smartfren Andromax Tab 7.0

Prosesor dari Android tablet CDMA ini dilpersenjatai dengan ARM Cortex-A9 ber kecepatan 1 GHz, Mali-400 MP GPU Sedangkan sektor kameranya mengalami peningkatan yang sebelumnya beresolusi hanya 2MP kini kamera beresolusi 3.1MP untuk kamera belakang dan 2MP kamera depan.

Layar New Smartfren Andromax Tab 7.0 berukuran 7 inci dengan teknologi layar TFT LED 1024 x 600 pixel, capacitive multi-touch screen. Sedangkan memori internal 8GB, RAM 1GB ditambah slot microSD hingga mencapai 32 GB.

Untuk sektor konektifitasnya tablet terbaru Smartfren ini dilengkapi jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev A, WiFi, USB OTG, mini HDMI. Namun sayangnya untuk kabel data tidak disertakan dalam paket penjualan tablet ini. 


Kelebihan New Smartfren Andromax Tab 7.0
  • Sistem Operasinya sudah Android 4.1 Jelly Bean
  • Koneksi Internet Cepat yaitu EVDO Smartfren
  • USB OTG dan HDMI
  • Kapasitas baterai cukup besar yakni 4000 mAh 
Kekurangan Tablet Android New Smartfren Andromax Tab 7.0

  • Fitur kameranya terbilang cukup minim
  • Tidak ada fitur telepon
  • Tidak disertakan kabel data pada paket penjualannya

Lalu berapa harga New Smartfren Andromax Tab 7.0 Terbaru April 2014 ? Anda bisa melihatnya pada bagian daftar harga smartfren Andromax terbaru. Demikianlah review singkat New Smartfren Andromax Tab 7.0, semoga bermanfaat.

Harga New Smartfren Andromax Tab 7.0 (hisense wm7) 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.