Paket Blackberry Smartfren Berikut Cara Daftarnya

Paket Blackberry Smartfren Berikut Cara DaftarnyaSmartfren selain dikenal dengan paket internet smarfren yang terkenal dengan anti lelet, kini  juga memiliki layanan paket blackberry yang harganya cukup murah yakni dimulai dengan harga 40 ribuan per bulannya udah bisa BBM-an, lalu Chatting serta Browsing ataupun mengecek Email. Anda bisa juga memilih paket Blackberry Internet Service Hebat yang menawarkan gratis 1GB untuk streaming dan dipakai untuk internet modem dengan tarif harga 99 ribu per bulannya.

Kemudian, jika Anda cuma mengaktifkan BBM-an aja maka tawaran paket 3 bulan dengan tarif cuma 60 ribu yang lebih hemat 50 persen dari paket internet SOSIALITA/MAIL.


Paket Blackberry Smartfren - BBM Smartfren

Paket Internet Smartfren, paket blackberry smartfren sosialita, paket blackberry smartfren mingguan, paket blackberry smartfren 2014, paket blackberry smartfren cdma, bbm smartfren

Nah, yang berikut ini ulasan bagaimana Cara Daftar atau Aktivasi Paket Blackberry Smartfren:
Cara mendaftar paket blackberry smartfren bisa Anda lakukan dengan mengirimkan sms ke nomer 2233 dengan format sms sebagai berikut: ON<spasi>NAMAPAKET, contohnya ya jika Anda ingin membeli paket BIS Sosialita 30 hari maka formatnya seperti ini ON SOSIALITA30 kirim ke 2233, Anda akan dikenakan tarif sms sebesar Rp.250, Supaya lebih jelas dan lengkap, Anda bisa melihat tarif serta format sms aktivasi bbm smartfren yang pada gambar dibawah ini:


Paket Internet Smartfren, paket blackberry smartfren sosialita, paket blackberry smartfren mingguan, paket blackberry smartfren 2014, paket blackberry smartfren cdma, BBM Smartfren,

Kemudian habis Anda melakukan pendaftaran maka bisa langsung Aktif deh, Anda bisa restart ponsel atau istilahnya (cabut baterai). Kini Anda sudah bisa mulai menikmati layanan blackberry smartfren, sebagai cadangan kalau setelah restart masih belum terkoneksi juga maka Anda bisa melakukan registrasi pada Option - Host Routing Table kemudian tekan logo bb setelah itu pilih Register Now.

O iya, Paket blackberry smartfren Anda akan secara otomatis diperpanjang jika masa aktifnya sudah habis atau jika pulsa mencukupi, sedangkan khusus untuk paket Blackberry yang 90 hari tidak bisa otomatis diperpanjang, Anda harus registrasi ulang untuk mengaktifkan paket blackberry-nya. Sedangkan jika Anda  ingin berhenti berlangganan paket Blackberry Smartfren caranya ketik OFF lalu kirim ke nomer 2233.

Ok pembaca sekalian, demikianlah informasi Paket BlackBerry Smartfren, semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Baca juga Paket internet Smartfren yang lainnya.

Paket Blackberry Smartfren Berikut Cara Daftarnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.