Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014

Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014  - Vendor Smartfren sebuah operator telekomunikasi berbasiskan CDMA telah memperkenalkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Smartfren Andromax Z yang berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A dengan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps. Smartfren Andromax Z mengusung layar berukuran 5.5 inci resolusi HD 1280 x 720 berteknologi layar sentuh IPS yang mampu memberikan pengalaman visual yang optimal serta dilengakapi dengan desain yang cukup stylish. Dipersenjatai dengan prosesor Quad Core menjadi nilai kelebihan Smartfren Andromax Z ini sehingga kegiatan multitasking berjalan dengan lancar.


Review Ponsel Smartfren, harga smartfren andromax z terbaru 2014, harga smartfren andromax z bekas, harga dan spesifikasi smartfren andromax z terbaru, harga hp smartfren andromax z terbaru,

harga dan spesifikasi smartfren andromax z terbaru


Kinerja Prosesor Quad Core
Dengan bekal prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz serta dukungan RAM 1 GB membuat kinerja Andromax Z tetap baik untuk melakukan multitasking tanpa lag, konsumsi daya juga menjadi lebih hemat serta transisi lebih mulus. Soal pemrosesan grafis Hp Smartfren Andromax Z menggunakan chipset PowerVR SGX 544 yang mampu memberikan tampilan yang baik saat bermain game 2D dan 3D serta saat browsing. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan sistem operasi Android OS terbaru, 4.2 Jelly Bean.

Support Dual-On Active
HP Smartfren Andromax Z telah mendukung kemampuan Dual On Active artinya Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM sekaligus bersamaan. Dengan kemampuan Dual On CDMA dan GSM ini mampu memberikan Anda keleluasaan lebih dalam memilih operator telepon.

Fitur Dual Kamera
Untuk sektor kameranya, Smartfren Andromax Z 5.5 inci telah didukung dengan dual kamera untuk membantu penggunanya mengabadikan berbagai situasi. Kamera depannya beresolusi 8MP Auto Fokus dan lampu LED flash yang mampu merekam video Full HD 1080p. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video atau selfie.

Konektifitas
Untuk sektor konektifitasnya, Smartphone Smartfren Andromax Z ini berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A berkecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM EDGE. Terdapat pula Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang bisa berbagi koneksi internet hingga 5 pengguna lainnya. Bluetooth dan GPS juga sudah dilengkapi. Demikianlah informasi spesifikasi dan harga Smartfren Andromax Z, untuk harga Andromax Z terbaru bulan April 2014, Anda bisa melihatnya pada bagian Daftar Harga Smartfren Andromax Terbaru.

Harga Smartfren Andromax Z Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.