Harga Smartfren Andromax C 4.0 Terbaru 2014

Harga Smartfren Andromax C 4.0 Terbaru 2014 - Smartfren Andromax C - Vendor Smartfren merupakan operator telekomunikasi di Indonesia yang berbasis CDMA menawarkan sebuah smartphone dual-on CDMA-GSM dengan harga murah yaitu Smartfren Andromax C. Smartphone Smartfren ini berjalan pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang memberikan kecepatan download internet yang besar mencapai 3.1 Mbps serta jaringan GSM yang memberikan fleksibilitas bagi pengguna operator selular di Indonesia. Hadir dengan tampilan layar sebesar 4.5 inci dengan teknologi layar IPS mampu memberikan pengalaman visual bagi penggunanya secara optimal serta dilengkapi dengan desain yang stylish. lalu ditambah dengan prosesor Quad Core sehingga penggunanya dapat merasakan  kemudahan multitasking hanya dengan sentuhan jari.


Review Ponsel Smartfren, Smartfren Andromax C 4 4GB, Smartfren Andromax C 4.1 Jelly Bean, Smartfren Andromax C  Spesifikasi, Smartfren Andromax C  Harga, Smartfren Andromax C Putih, Smartfren Andromax C Kaskus, Smartfren Andromax C Review

Smartfren Andromax C


Kinerja Optomal Dengan Prosesor Dual Core
Andromax C Smartfren dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Qualcomm MSM8625  dengan kecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 MB, spesifikasi tersebut mampu meningkatkan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa ada lag atau masalah. Untuk pemrosesan grafisnya, tablet smartfren ini disemati chipset Adreno 203 sehingga mampu dengan optimal dalam  menjalankan game 2D dan 3D serta dapat browsing internet dengan baik. Sedangkan untuk sistem operasinya telah didukung oleh Android OS terbaru yakni 4.0 Ice Cream Sandwich.

Fitur Dual-On Active
Smartfren Andromax C 4.0 dilengkapi dengan kemampuan Dual On Active, artinya pengguna  dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersama-sama. Dengan kemampuan Dual On CDM dan GSM tersebut, penggunanya di berikan kebebasan yang lebih untuk memilih operator GSM yang lain.

Ukuran Layar 4 inci
Memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 4.5 inci ditambah dukungan resolusi layar sebesar  480 x 800 piksel, mampu memberikan tampilan yang optimal ketika handphone Smartfren Andromax C dipakai untuk menonton video, untuk browsing maupun digunakan untuk menikmati konten multimedia lainnya. Layarnya memiliki kemampuan multi-touch, yang mampu mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Konektivitas Yang Lengkap
Smartfren Andromax C 4 ini mampu berjalan pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang memberikan kecepatan download mencapai 3.1 Mbps serta GSM. Lalu terdapat Wi-Fi yang bisa digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot dan bisa membagi koneksi internet ke 5 pengguna. Sedangkan Bluetooth bisa digunakan untuk memudahkan tranfer data, lalu untuk keperluan navigasi, Andromax C ini telah dilengkapi dengan GPS dan Compass.


Spesifikasi dan Harga Andromax C Smartfren
Varian Warna
Putih
Tipe handphone
Smartfren Andromax C
Ukuran Layarnya
4.0 inci
Kapasitas Penyimpanannya
4
Kecepatan CPUnya
1.00
Megapikselnya
2.0
OS
Android
Fiturnya
GSM|Primary Camera|Email|Touchscreen|HD Recording|MP3


Input Audio
USB
Output Audio
3.5mm jack|USB
Konektivitas
Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Grafisnya
Adreno 203
Kamera Belakangnya
2 MP
Resolusi Layarnya
800 x 480
Kapasitas Baterainya
1480 mAh
Memori
512 MB RAM
Tipe Memory Cardnya
microSD
Versi Sistem Operasinya
Android OS 4.0 ICS
Jenis SIM
CDMA + GSM
Kapasitas Penyimpanannya
4 GB
Kecepatan Processornya
1 GHz
Tipe Processornya
Dual Core Qualcomm MSM8625

Lalu berapa harga Smartfren Andromax C 4.0 terbaru April 2014? Anda bisa melihatnya di bagian daftar harga Smarfren Andromax Terbaru berikut. Demikian review Smartfren Andromax C 4.0 Harga dan Spesifikasi-nya. Semoga bermanfaat.

Harga Smartfren Andromax C 4.0 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aida

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.