Internet malam smartfren 12GB hanya 10.000


Smartfren kini menghadirkan paket internet malam dengan kuota 12 GB dan harganya cukup murah hanya 10.000 saja, iya dengan 10.000 kamu bisa menikmati internet sebesar 12 GB, tapi bentar dulu berikut adalah syarat dan ketentuannya :

paket internet malam smartfren

  1. Internet malam adalah bonus tambahan ketika anda membeli paket volume based/evo bulanan minimal 60.000 atau pelanggan yang membeli paket volume based/evo bulanan dan membeli paket internet malam secara terpisah
  2. Paket internet malam smartfren dapat di gunakan pukul 01.00 - 06.59
  3. Internet malam dapat di beli lebih dari satu paket pada masa aktif peket volume based / evo yang kamu beli
  4. Anda dapat membeli paket internet malam satu hari hanya satu kali, jika kurang anda hanya bisa membeli pada hari berikutnya
  5. Jika paket volume/evo bulanan anda habis maka paket internet malam tidak dapat di gunakan
Untuk cara registrasinya adpat menggunakan format berikut Ketik Internet[spasi]Malam kirim ke 123.

Demikianlah paket internet malam yang dapat anda gunakan, dan bisa digunakan untuk mendownload file-file besar yang bisa anda tinggal tidur dan seting aja ketika download selesai maka laptop atau komputer akan mati sendiri, untuk anda yang suka begadang atau bekerja malam juga cocok.

Memang profider lain banyak memberikan paket-paket seperti ini, mungkin karena permintaan dari customer yang besar maka smartfren pun kini menghadirkan paket internet malam ini kepada para customer setianya. 

Malam memang waktu yang enak untuk berfikir karena sebagian besar masyarakat tidur sehingga gelombang alfa bisa kita peroleh dengan cepat sehingga akan memudahkan kita mendapatkan inspirasi.

Internet malam smartfren 12GB hanya 10.000 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.