Spesifikasi dan Harga Andromax C3

Smartfren kembali menghadirkan ponsel smartnya, kali ini masih di ceri C smart menerbitkan andromax C3 dengan fiture mempersona di kelasnya dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Bayangkan ponsel dengan prosesor dual core 1,2 Ghz dan layar 4 inchi resolusi WVGA dengan VGA adreno 302 di lego dengan harga Rp. 499.000, dengan spesifikasi tersebut ponsel ini bisa bermain games atau brwosing dengan gambar yang lumayan bagus dan mempesona kita semua.

Untuk kenyamanan kuping kita agar bisa mendengarkan lagu dengan baik dan dapat mendengarkan suara film serta games yang sedang kita mainkan smartfren andromax c3 menggunakan teknologi Snapdragon Audio + Enchanced Music Experience yang tentunya akan mendramatisir setiap peristiwa dengan suara yang lebih nyata.

harga andromax c3
Harga andromax c3 hanya Rp. 499.000


Untuk kamera andromax C3 membawa kamera 3 MP untuk kamera utama namun belum mendukung untuk kemera depan sehingga untuk selfie anda akan sedikit kesulitan. Namun fiture face detection sudah mendukung kamera ini.

Untuk kartu SIM tetap menggunakan CDMA smartfren dengan dual ON GSM, sehingga anda dapat menggunakan dua kartu dalam satu HP ini,  dengan Qualcomm quick charge akan membuat anda mencharge HP lebih cepat, akan membuat anda nyaman tentunya.

Spesifikasi Andromax C3 yang lain antara lain adalah : android 4.4 kitkat, evdo rev A, wifi hotspot, bluetooth, accelerometer sensor, proximity sensor, ambient light sensor dan tentunya adalah GPS.

Memang harga Andromax C3 ini hanya Rp. 499.000 tentunya akan sangat terjangkau untuk siapapun, harga tersebut sudah termasuk dengan PPN 10% sehingga memang tetap murah.

Spesifikasi dan Harga Andromax C3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.