Smartfren Andromax U

Smartfren kembali melahirkan ponsel pintar andromax, seri yang keluar sekarang yang akan kita review adalah smartfren keluarga andromax yaitu smartfren andromax u. Smartfen andromax U ini seperti keluarga yang lain ponsel ini menggunakan dual sim, satu kartu smartfren CDMA dan satu kartu yang lain bisa anda isi dengan kartu GSM kesayangan anda.



Sebelum membahas bagaimana spesifikasinya berikut adalah bonus yang akan anda terima ketika membeli paket handphone ini : Bonus data 12 GB selama 12 bulan, jadi anda bisa browsing atau sosial media dengan lumayan banyak dan bisa jadi gratis selama satu tahun.

Berikut adalah keunggulan dan spesifikasi smartfren andromax U

  1. Layar 4,5 inchi
  2. CPU 1,2 Ghz
  3. Camera 8MP dengan autofokus dan flash
  4. RAM 768 MB
  5. Internal storage 4 GB
Dengan layar 4,5 inchi smartfren andromax U ini cukup lumayan lebar untuk anda gunakan, layar yang bening dengan teknologi IPS dan One Glass Solution akan membuatkan tampilan warna dan gambar yang nyaman buat anda memakai ponsel android pintar dari smart ini.

Prsesor yang dipakai dalam ponsel ini adalah dual core qualcomm snapdragon membuat anda dapat bermain game dan membuka aplikasi yang lain tanpa harus mengunggu dan lemot, untuk kejelasan gambar telah di tanamkan juga adreno 203 GPU yang tentunya akan membuat anda nyaman dalam bermain game 2D atau 3D.

Kamera yang di sertakan dalam handphone smartfren andromax u ini sejumlah dua kamera utama dan kamera skunder, kamera utama adalah sebesar 8MP sehingga akan membuat anda puas dalam memfoto pemandangan-pemandangan kesukaan anda, sedangkan kamera skunder bisa anda pakai untkuk selfie maksimal karena memiliki resolusi 2MP.

Ponsel ini bersistem android dengan seri Ice Cream Sandwich dapat di upgrade hingga Jelly Bean, dengan android ini anda bisa ber main dan mendownload aplikasi kesukaan adan di playstore. Dengan wifi hotspot anda bisa berbagi internet dengan teman-teman atau keluarga anda hingga sampai dengan 5 pengguna.

Harga smartfren andromax u bisa anda bawa pulang dengan menebusnya dengan uang 1.599.000, sedangkan untuk harga seken atau bekasnya andromax u bisa anda bawa pulang dengan kisaran harga 700.000 sampai dengan 950.000 tergantung dengan kondisi barang tentunya.


Smartfren Andromax U Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.