Modem Pilihan Smartfren Harga Terjangkau dan Murah

Smartfren memiliki berbagaimacam modem-modem yang luar biasa, berikut kami bahasa beberapa modem-modem unggulan smartfren, yang terkenal dengan harga paket internet yang murah dan harga modem yang terjangkau.

1. Smartfren USB Modem AC/CE782

Modem ini merupakan modem dari smartfren yang memiliki harga cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 199.000 dengan gratis volume data 5 GB selama satu bulan. tentunya jika di kalkulasi lagi Modem ini cukuplah terjangkau harganya.

Spesifikasinya CDMA 2000 1x EV-DO Rev.A, download sampai dengan 3,1 Mbps, upload sampai dengan 1,8 Mbps, plug and play, sms, dan hampir kompatibel dengan os yang biasa kita pakai, Seperti windows dan mac.


2. Smartfren USB Modem AC81B Evdo Rev.B

Modem murah smartfren selanjutnya adalah AC81B merupakan modem lebih lanjut dari ac 782, keunggulannya adalah ada pada kecepatan upload dan download yang lebih tinggi, untuk download kecepatannya mencapai 14,7 Mbps dan untuk upload sendiri kecepatannya mencapai 5,4 Mbps.

Untuk spesifikasi lain hampir sama dengan modem murah smartfren sebelumnya. Modem ini memiliki farian lain yaitu CE81B dengan harga dan kualitas yang sama



3. Smartfren EC 176-2
Modem yang ketiga adalah modem murah smartfren dengan warna hitam, berbeda dengan warna-warna modem terdahulunya, kecepatan maksimumnya ternyata lebih rendah dari yang kedu, yaitu untuk download 3,1 Mbps dan upload mencapai 1,8 Mbps.

Modem ini hampir suppor semua os yang biasa kita pakai seperti windows dan mac.

Demikianlah ulasan beberapa modem smartfren yang memiliki harga murah dan terjangkau.

Modem Pilihan Smartfren Harga Terjangkau dan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.