Spesifikasi dan Harga Smartfren HTC Desire VC Dual Sim Card

HTC Desire VC Dual Sim Card merupakan ponsel pintar bundling smartfren yang memiliki berbagai kelebihan, ponsel pintar ini memiliki dua kartu dan dua jaringan, yaitu jatingan CDMA dan GSM. Jaringan CDMA merupakan dari smartfren sedangkan GSM bisa anda isi dengan operator GSM manapun yang ada di Indonesia.

smartfen dual sim card

Kelebihan yang lain dari HP Smartfren HTC Desir VC dual sim card adalah dengan dimilikinya Beats Audio, yang akan memberikan efek suara yang enak untuk di dengar, selain suara yang bagus HTC Desire ini juaga memiliki layar yang mengagumkan degan lebar 4" high res WVGA display.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Smartfren HTC Desire VC Dual Sim Card ;

  1. Androin Ice Cream Sandwidth (4.0)
  2. Micro SD sampai dengan 32 Gb
  3. Prosesor Qualcomm dengan kecepatan 1GB
  4. GPU Andro 200
  5. Dilengkapi dengan radio GPS yang memiliki RDS
  6. Blue tooth
  7. Baterai Lithium Ion dengan kapasitas 1650mAH
Itulah diantaranya spesifikasi dan kelebihan smartfren HTC Desire, lalau berapa harga yang di tawarkan ? Harga Smartfren HTC Desire ini adalah Rp. 2.999.000 dan harga sudah termasuk dengan pajak pertambahan nilai.

Selain unit yang di dapat anda pun berhak mendapatkan bonus dari pembelian smartfren tipe ini, bodusnya adalah anda mendapatkan volume data sebanyak 12GB. Cukup lumayan untuk berselacar di dunia maya atau untuk chatting.


Spesifikasi dan Harga Smartfren HTC Desire VC Dual Sim Card Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.