New Smartfren Andromax i3 harga dan spesifikasi

Smartfren andromax i3 merupakan seri andromax yang cukup terkenal di awal tahu 2014, di kelasnya andromax i3 merupakan handphone smartphone android termurah dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Kita bisa lihat dari layar, layar i3 berujuran 5 inchi dengan teknologi tercanggih IPS dan resolusinya mencapai 540 x 960 pixel, dengan ukuran layar yang lebar akan membuat anda lebih nyaman dalam menggunakan ponsel pintar ini.

Dari layar mari kita tengok prosesor andromax i3 ini, dengan kekuatan penuh dari prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz membuat ponsel ini dapat memainkan beberapa aplikasi secara bersamaan, untuk dukungan gambar serta grafis berkemampuan tinggi telah tertanam di dalamnya adreno 302 membuat gambar video dan grafis anda lebih bagus dan halus tentunya.

harga dan spesifikasi smartfren i3

Dengan teknologi dolby digital plus akan memanjakan telinga anda dalam mendengarkan lagu-lagu favorit anda melalui smartphone android ini, menggunakan headphone juga akan memberikan senasi yang sama, sensasi suara dolby.

Untuk anda yang gemar berfoto-foto telah ada di smartphone ini kamera depan dan belakang, kamera depan beresolusi 1,3 MP cukup untuk anda melakukan video cal atau selfie juga bisa, kamera belakang cukup bagus dengan resolusi 5MP akan membuat foto-foto anda memiliki resolusi tinggi.

Untuk kartu sim, ponsel ini telah mendukung dual on CDMA dan GSM, kartu pertama adalah CDMA Smart tentunya dan kartu kedua sebagai tambahan anda dapat memasukan kartu GSM, kartu kedua akan bisa hidup jika ada kartu pertama.

Sistem operasi menggunakan android jelly bean, dengan teknologi evdo serie A, dan sudah mendukung wifi hotspot.

Untuk ana yang sedang mencari handphone untuk yang tinggal di daerah Jakarta anda dapat jalan-jalan ke daerah Roxy Mas, disana banyak jualan handphone baru dan bekas denga  harga yang bersaing, Roxy Mas deket dengan terminal grogol dan rumah sakit Sumber Waras.

New Smartfren Andromax i3 harga dan spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.