Spesifikasi dan harga smartfrend ascend w1

Ascend W1 merupakan ponsel besutan smartfrend yang menggunakan sistem operasi windows, hal ini sepertinya terlihat dari kode W pada ponsel ini, secara ringkas keunggulan spesifikasi dapat di lihat dalam ringkasan berikut ini :

  1. Dua mode Evdo dan GSM
  2. Layar 4 inchi dengan teknologi IPS
  3. 1950 mAh baterai
  4. Kecepatan internet Evdo Rev.B
  5. Kamera auto fokus dengan flash tentunya
  6. Prosesor berkecepatan 1,2 Ghz dual core
ascend w1 keunggulan

Kelebihan dari ascend w1 spec yang ada adalah adanya aplikasi Office dalam ponsel ini, paket office yang ada adalah microsoft office dan outlook full version dan tentunya dengan akses ke skydriver. Untuk mencari referensi atau testimoni para pengguna ascend w1 anda dapat melhat di youtube atau forum-forum yang ada seperti kaskus. Untuk harga Ascend w1 adalah cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 950.000 untuk ascend w1 harga baru dan bekas berkisar Rp. 650.000.

Ada lagi menu yang berbeda untuk ponsel ini yaitu tersedianya kod corner, sesuai dengan judulnya tersdia khusus aplikasi dan folder untuk menempatkan permainan atau file foto buat anak anda, anak anda kini dapat menggunakan dan bermain dengan ponsel ini tanpa anda khawatir dia akan menghapus data-data anda atau menggunakan aplikasi yang tidak sesuai denga perkembangan anak anda, karena di kid corner ini semua aplikasi buah hati anda tersimpan dalam satu tempat sehingga mudah di temukan dan di gunaka,

Ascend W1 VS Lumia 520
Pesaing ascend w1 adalah nokia lumia 520, mari kita lihat perbedaannya, pertama adalah untuk prosesor, ascen w1 spesifikasi prosesornya adalah dual core 1,2 Ghz sedangkan lumia 520 adalah 1 Ghz, untuk kamera utama sama-sama 5MP dengan ascen w1 sudah ada kamera skunder dan lumia 520 belum tersedia. Untuk data Ascend w1 Vs Lumia 520 sepertinya masih unggul lumia 520, ascend mengandalkan koneksi Evdo saja dengan kecepatan maksimal 3,1 Mb/s sedangkan lumia 520 tersedia GPRS/EDGE dan HSDPA, dengan kecepatan bisa mencapai 21 Mb/s.

Perbedaan lain untuk lumia baru mendukung 1 kartu sedangkan ascend bisa dua kartu, 


Untuk mengetahui ascend w1 di youtube anda bisa melihatnya di sini :


Demikianlah pembahasan kami tentang smartfren ascend w1, semoga kita bisa membeli dengan bijak sesuaikan dengan kebutuhan anda, jika anda mengingkan ponsel beda dengan yang biasa atau memang mencari alternatif lain selain android anda bisa mencoba ascend w1 atau jika anda sudah sangat terikat dengan nokia anda bisa mencoba lumia 520, tentunya dengan keunggulan dan keurangan masing-masing.

Spesifikasi dan harga smartfrend ascend w1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.